ramadhan

KPUD Bolmong Gelar Gathering Bersama Media, Sandy: Peran Media Begitu Penting Dalam Menyampaikan Informasi

0 42

MEDIONET.CO.ID,BOLMONG— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong menyelenggarakan Media Gathering bersama dengan seluruh pelaku media dan pers di Kabupaten Bolmong.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan format santai di Arsyla Rumah Makan Kamis 13 Juni 2024 itu bertujuan untuk meningkatkan koordinasi ada bidang kehumasan terkait kegiatan kampanye Pilkada 2024.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Komisiiner KPUD Bolmong, Sandi Satria Dama berserta dengan salah satu komisioner KPUD Bolmong Jalaludin Kosaesi.

Pada kesempatan itu, Sandi menyampaikan pentingnya kolaborasi erat antara pemerintah dan media dalam mendukung integritas dan tranparansi proses demokrasi, dalam hal ini kegiatan Pilkada 2024.

“Tentunya kita perlu meningkatkan koordinasi dan penguatan informasi di Kabupaten Bolmong, khususnya menjelang tahapan kampanye pilkada 2024, untuk itu mari sampaikan gagasan yang rekan-rekan miliki, sehingga bisa diterapkan dalam menyambut Pilkada pada tahun ini,” pintanya kepada hadirin.

Selain itu, Sandi berharap diskusi sehat menjadi inti dari acara ini, diharapkan ide dan gagasan segar tercipta, mengisi platform interaktif yang dibentuk untuk berbagi informasi dan merumuskan strategi bersama.

“Pemahaman mendalam terhadap aturan-aturan yang relevan dalam konteks pemilu tentu menurutnya menjadi dasar yang penting, dengan komitmen untuk menyampaikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya kepada masyarakat dalam meningkatkan partisipasi pemilih,” ujarnya.(And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.