ramadhan

Khatam 30 Juz, Bupati Iskandar Ajak Masyarakat Terus Baca Al-Quran

0 57

MEDIONET. CO. ID, BOLSEL– Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran bergilir dikumandangkan dengan khidmat imam, pegawai syara’ dan para jamaah lainnya.

Ini merupakan rangkaian kegiatan tadarusan Al-Quran Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang digelar selama bulan suci Ramadhan 1445 H dan pelaksanaannya dipusatkan di rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati.

Para jamaah pegawai syarah, imam ketika menghantamkan Alquran di Rudis Bolsel

Malam ini, Selasa (2/4/2024), kegiatan tadarusan dipuncaki dengan Khataman Al-Quran yang berlangsung di rumah dinas Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi di Desa Soguo Kec. Bolaang Uki.
Dalam acara Khataman ini, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada para Imam, pegawai Syara’ dan jamaah lainnya yang telah merampungkan kegiatan Tadarus 30 juz Al-Quran selama bulan Ramadhan 1445 H.

“Terima kasih kepada para imam, pegawai syara’ dan jamaah sekitar yang sudah hadir melaksanakan kegiatan pembacaan Al-Quran hingga telah khatam pada malam ini,” ucap Bupati yang didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo.

Lanjut, orang nomor satu Bolsel ini berpesan setelah khataman bukan berarti berhenti membaca Al-Quran. Tapi sebaliknya, hendaknya kita suci tersebut terus dibaca hingga akhir Ramadhan dan bulan-bulan lain setelahnya.

“Mari terus perbanyak membaca, memahami, serta mengimplementasikan isi kandungan Al-Quran. Insya Allah dengan demikian kita akan tergolong orang-orang yang bertakwa,” pungkasnya dalam acara yang turut dihadiri para pimpinan PD dan jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel serta warga sekitar.(ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.