ramadhan

Kapolresta Elvianus Siapkan Personil Jinakkan Perayaan Tahun Baru di Manado

0 211
JAJARAN Polresta Manado dibawa kendali kepemimpinan Kombes Pol Elvianus Laoli berjanji, akan menjinakan warga yang akan merayakan tutup tahun 2020 bersama TNI dan stackholder Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Hal ini disampaikan Kapolresta Manado saat mengikuti rapat koordinasi (rakor) bersama Forkopimda.
Kapolresta Elvianus menjelaskan kalau tahun baru kali ini perayaannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Saat ini kita ada dimasa pandemi covid-19. Saya berharap warga Kota Manado untuk merayakan Tahun Baru 2021 ini di rumah saja bersama keluarga. Kita pasti akan bertindak melarang jika ada warga yang tidak mematuhi,” tegasnya.
Lanjutnya, Forkopimda Manado sudah mempersiapkan pengamanan menjelang perayaan pergantian tahun tersebut. “Kalau biasanya di tahun sebelumnya kita berkumpul dan berpesta, untuk saat ini kami belum ijinkan hal itu terjadi. Kenapa, karena kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 dan Kota Manado sedang berada dalam status zona merah,” tutup pria yang dikenal akrab dengan wartawan ini. (ale/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.