ramadhan

DPRD Bolsel Hadiri Simulasi Sispamkota

0 65

MEDIONET, BOLSEL – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut menyaksikan kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), yang dilaksanakan Polres Bolsel, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bolsel itu, mendapat apresiasi dari anggota DPRD Bolsel yang turut hadir pada kegiatan tersebut, sala satunya Ketua Komisi ll Zulkarnain Kamaru. Menurut Zulkarnain Kamaru, DPRD sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Polres Bolsel secara sigap telah melakukan langkah-langkah, persiapan sedini mungkin yang tentunya ini sangat strategis dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“Selaku wakil rakyat, kami sangat mengapresiasi simulasi yang telah dilakukan Polres Bolsel bersama jajarannya. langkah ini cukup strategis untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” kata Ketua Komisi II DPRD.

Lanjutnya, persiapan awal ini menjadi langkah persuasif dan sangat profesional agar penyelenggaraan pemilu 2024 nanti, bisa lebih kondusif terutama dalam mengambil tindakan ataupun langkah ke depannya. Ia juga berharap, Pemilu mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman, serta tidak terjadi konflik atau perseteruan baik diantara pendukung partai politik maupun masyarakat itu sendiri.

“Intinya dengan adanya Sispamkota ini, diharapkan pengamanan Pemilu dapat terjaga. Sehingga terciptanya kondusivitas suatu daerah dan terjaminnya kedamaian serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bolsel,” jelas Zulkarnain.

Diketahui, kegiatan simulasi ini turut di hadiri dan disaksikan oleh anggota DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, Moh Sukri Adam dan Harson Mooduto. Juga unsur Forkopimda Bolsel, KPU Bolsel, Bawaslu Bolsel, TNI dan perwakilan partai politik di Kabupaten Bolsel. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.