ramadhan

Bupati Tukar Pikiran Bersama Para Sangadi di Kantor Camat Mooat

0 152

MEDIOnet, BOLTIM – Setelah giliran Kecamatan Modayag Barat dan Kecamatan Modayag, Kamis (29/7/21) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, berkantor di Kecamatan Mooat. Saat berkantor di Kantor Camat Mooat, Bupati di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka, Asisten I Pryamos, Asisten III Rusmin Mokoagow dan sejumlah pimpinan SKPD.

Ada beberapa hal teknis yang disampaikan terkait tata kelola pemerintahan mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Selain itu, Bupati juga megevaluasi penanganan Covid-19 di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Mooat.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Camat Mooat dan seluruh Sangadi untuk mendengarkan langsung penyampaian Bupati terkait teknis pemerintahan di desa dan penanganan Covid-19.  

Pada kegiatan tersebut, Bupati meminta terkait bantuan-bantuan di tengah Pandemi Covid-19 untuk masyarakat agar segera disalurkan.

“Jika ada bantuan Covid-19 segera disalurkan, terutama jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19,” pinta Bupati. 

Di sisi lain, Bupati juga meminta kepada seluruh Sangadi terkait program di desa, agar kedepan harus mengutamakan skala prioritas.

“Wilayah Kecamatan Mooat adalah salah satu wilayah penghasil holtikultura. Nah, tentu skala prioritas nanti adalah jalan pertanian harus diperhatikan. Sebab saya datang berkantor untuk menggali apa yang menjadi keluhan masyarakat. Artinya bukan hanya janji-janji tapi saya menginginkan kerja nyata,” jelas Bupati.

Sementara itu, Camat Mooat Jeane Kapantow mengatakan, kedatangan Bupati untuk berkantor di Kecamatan Mooat sangat memberikan dampak positif.

“Banyak hal yang disampaikan Bupati dihadapan para pejabat dan Sangadi yang bisa membawa perubahan di Kecamatan Mooat. Semoga apa yang menjadi rencana Bupati kedepan bisa berjalan lancar demi kepentingan masyarakat,” terang Jeane. (ADV/DM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.