ramadhan

Waspada, Kebakaran di MAN Model Gara-gara Kembang Api

0 139

KEBAKARAN yang terjadi Rabu (25/12/2019) di MAN Model, Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Kota Manado ternyata akibat kembang api. Hal ini tentunya patut diwaspadai.

Diketahui kebakaran yang melululantahkan ruangan praktek tata busana itu terjadi sekira pukul 19.00 Wita dan membuat penghuni asrama MAN Model kaget serta teriak histeris guna minta pertolongan warga.

Menurut keterangan Kepala Sekolah MAN Model, Syarif Raya bahwa sumber api bukan aliran listrik. Tapi mainan petasan. “Pengakuan anak-anak yang berada disekitaran MAN Model bahwa penyebab kebakaran karena roket yang nyasar ke atas atap bangunan. Sumber roket dari luar sekolah,” katanya.

Ditambahkan Kepsek, Alhamdulillah api tidak merembet ke bangunan lain dan kobaran api cepat dipadamkan, selain bantuan warga juga 8 mobil Damkar Pemkot Manado. ”Warga dan aparat TNI Polri ikut membantu,” terangnya dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan warga serta kru pemadam kabakaran yang cepat beraksi memadamkan api tersebut.(ale/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.