ramadhan

PJ Bupati Limi Mokodompit Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

0 149

MEDIONET. CO. ID, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM, menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan, SH bersama Ketua Bhayangkarai Sulut Ny Yunita Yudhiawan ke Bolmong, Sabtu (27/4/2024).

Saat memasuki halaman Mapolres Mapolres Bolmong, di Desa Amplang Kecamatan Lolak, penyambutan Kapolda Sulut bersama rombongan dilakukan dengan penjemputan adat Mongondow.

Selanjutnya, Kapolda Sulut didampingi Bupati Limi Mokodompit melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Doa makopolres Bolmong Alfa Omega, dan dilanjutkan dengan pertemuan tatap buka bersama personil Polres Bolmong serta jajaran Forkompinda.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan mengatakan, kunjungan kerja ke Mapolres Bolmong sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan anggota Polri yang ada di Polres Bolmong.

“Kegiatan kunjungan kerja ini saya laksanakan untuk mengunjungi mapolres di bawah Polda Sulut yang dimulai dari Polres Bolmut yang paling jauh kemudian di lanjutkan Polres kotambagu, Polres Boltim, Polres Bolsel dan terakhir Polres Bolmong,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulut turut memberikan pengarahan kepada anggota personil Polres Bolmong.

“Untuk anggota semuanya wajib mengetahui dasar hukum dan tugas pokok Polri agar supaya kita tidak salah dalam bertindak di lapangan, kita harus disiplin dan hirarkis dalam menjalankan tugas,” tegas Kapolda.

Turut hadir, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH, Dandim 1303 yang diwakili Mayor Chb Mustafa Umboh, para assisten serta OPD Bolmong juga tokoh agama, masyarakat dan adat. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.