ramadhan

PAHAM Sosialisasi Bantuan Modal Usaha 10 Juta SSK-SS di Kecamatan Mapanget

0 177

BANTUAN Modal Usaha Rp.10 juta yang menjadi program unggulan pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Wakil Walikota, Syarifudin Saafa terus mendapat dukungan positif dari warga Kota Manado. Buktinya, Sabtu, 29 November 2020 di kampanye terbatas di Politeknik Kairagi, Kecamatan Mapanget, program tersebut jadi buruan warga untuk antri mendapatkan kartu Rp.10 juta. 

Dihadapan warga, SSK memaparkan sejumlah programnya bersama Syarifudin Saafa (SS) jika warga memilih paslon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura ini di 9 Desember nanti. “Kami adalah pasangan Bhineka Tunggal Ika, karena Manado adalah kota yang toleran berbagai macam suku  dan agama yang hidup berdampingan aman dan damai,” terangnya.

Sementara Ketua Tim Kampanye, Pak Haji Amir (PAHAM) mengajak warga Kota Manado untuk coblos nomor urut 2, jika menginginkan program SSK-SS yang pro rakyat. “Program unggulan kita adalah bantuan modal usaha Rp.10 juta tanpa dikembalikan. Begitupun bantuan dana untuk lanjut usia (lansia) akan kami berikan sebesar Rp.1 juta per bulan. Ayo, kita coblos nomor urut 2 yang satu-satunya keterwakilan umat islam di Kota Manado,” tegasnya.

Diketahui, kampanye terbatas tersebut SSK bersama PAHAM dan tim mengajak warga Politeknik Kairagi, Kecamatan Mapanget serta berdoa, semoga covid-19 cepat berlalu dan bisa beraktifitas normal, sehingga perekonomian pulih kembali. (ale)

Leave A Reply

Your email address will not be published.