ramadhan

Hengky Kawalo Didorong Pimpin Asprov PSSI Sulut

0 197

ASOSIASI Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat akan menggelar pemilihan ketua umum. Hengky Kawalo yang juga anggota DPRD Kota Manado digadang-gadang masuk bursa untuk bertarung dalam pemilihan Ketum Asprov PSSI Sulut.

Ketua Tikala FC, Comel Pakaya menilai untuk pengembangan sepak bola di Sulut dibutuhkan calon ketua umum yang harus memiliki pengalaman, loyalitas terhadap sepakbola dan bekerja transparan serta bekerja secara profesional dan meluangkan banyak waktu untuk mengurus sepakbola Sulut.

“Semua kriteria tersebut ada didalam diri Hengky Kawalo,” terangnya.

Comel menambahkan kalau saat ini Asprov PSSI Sulut sangat membutuhkan seorang pemimpin yang harus punya pengalaman dan juga dedikasi tinggi.

“Bukan soal sering mengurus sepak bola atau klub, tapi di situ harus benar-benar orang yang loyal dan bisa menghabiskan waktu di Asprov PSSI Sulut,” jelasnya.

Lanjut Comel, Hengky Kawalo yang memiliki latar belakang anggota DPRD Kota Manado dari PDIP menjadi faktor pendukung mendapatkan relasi untuk pengembangan sepakbola.

“Beliau memiliki kemampuan dan bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga Asprov Sulut pasti akan medapat dukungan penuh dari Pemda,” tutupnya. (ale/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.