ramadhan

Bupati Bolsel Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

0 17

MEDIONET, BOLSEL – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru, Senin (12/2/2024) melepas distribusi logistik Pemilu Tahun 2024 di gudang logistik KPUD Bolsel, Desa Popodu, Kecamatan Bolang Uki.

Bupati Bolsel bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel Stanly Kakunsi, Bawaslu dan Forkopimda kabupaten, ikut melakukan pelepasan distribusi logistik Pemilu Tahun 2024. Pendistribusian logistik Pemilu tersebut, dilakukan H-2 menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan legislatif yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Bupati menjelaskan, ada beberapa desa yang masih terkendala jaringan seluler, tapi bisa diminimalisir dengan tersedianya jaringan internet wifi di desa-desa tersebut sehingga komunikasi tetap bisa jalan.

“Kita juga akan melakukan peninjauan terkait kesiapan tempat pemungutan suara. Saya bersama Wabup akan melakukan peninjauan di lapangan terkait kesiapan TPS di seluruh desa yang ada di Bolsel,” aku Bupati.

Bupati juga mengatakan, dari data yang kami dapatkan saat ini pembangunan TPS sudah jalan 70 persen.

“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI/Polri atas sinergitas yang terus terjalin baik selama ini,” ucap Bupati, sembari mengajak seluruh masyarakat untuk mendoaaksn agar pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik, lancar, dan aman. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.